Rumah Wartawan di Palangka Raya Dibobol Maling

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Siang bolong rumah salah satu wartawan di Kota Palangka Raya dibobol maling saat ditinggal kerja, Rabu 7 September 2022 sekitar pukul 12.50 WIB.

Tampak rumah yang berlokasi Jalan Thamrin, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya berantakan dan kaca jendela samping dipecah oleh pelaku yang belum terungkap identitasnya itu.

Akibat insiden tersebut, korban kehilang satu unit laptop merek Asus, kamera DLSR merek Canon dan sejumlah uang tunai Rp 1,8 juta. Total kerugian material ditaksir mencapai sekitar 8,3 juta dan kasus sudah dilaporkan ke Polsek Pahandut.

(FOTO: HERIYANTO)

Pangkan, korban pencurian menceritakan, dihari tersebut dirinya keluar sekitar pukul 09.00 WIB dengan kondisi rumah sudah terkunci rapat. Dan siang harinya sekitar pukul 13.30 WIB dia pulang kerumah seperti biasa makan siang.

Sampai di depan pintu wartawan online ini terkejut melihat rumahnya tidak terkunci dan masuk kedalam melihat kamar berantakan serta barang beharga sudah tidak ada lagi.

Dirinya baru menyadari ternyata pintu jendela samping kiri sudah dirusak dan kacanya dipecah oleh pelaku.

“Kerugian sekitar Rp 8,3 juta dan kasus ini sudah saya laporkan ke Polsek Pahandut untuk ditindak lanjuti,” ujarnya. (CNB1)