Liga Inggris: Bergaya Kasual, Eks Striker Liverpool dan MU Michael Owen Tiba di Jakarta

Mantan striker Liverpool dan Manchester United, Michael Owen, tiba di Jakarta pada Sabtu (20/8/2022) pagi WIB. Kedatangan Owen dalam rangka untuk memeriahkan pertandingan Premier League di Vidio.

Menggunakan pesawata Qatar Airways, Michael Owen mendarat di Bandara International Soekarno-Hatta pada pukul 07.40 WIB. Bagi Owen, ini bukan pertama kalinya menyambangi Indonesia.

Sebelumnya, pria berusia 42 tahun tersebut pernah datang ke Indonesia pada Oktober 2013 dan Februari 2018.

“Saya sangat senang bisa kembali berada di indonesia, apalagi Premier League musim ini juga baru dimulai,” ujar Michael Owen.

Selama berada di Indonesia, Owen akan melakukan serangkaian kegiatan. Mulai dari acara bersama media dan fans, serta maupun komunitas.

Selain itu, ada satu agenda spesial lain yang akan dijalani Michael Owen selama berada di Jakarta, yakni menjadi pundit partai big match, Liverpool versus Manchester United pada pekan ketiga Premier League di Old Trafford, Selasa (23/8/2022) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan seru kedua tim bakal disiarkan secara langsung di Vidio. Tak hanya partai Manchester United versus Liverpool, Vidio selaku official broadcaster Liga Inggris hingga 2025 juga akan menyajikan laga menarik lainnya di kompetisi kasta teratas tersebut.

“Saya juga senang bisa ikut berbagi mengenai padangan dan pendapat saya mengenai pertandingan Premier League sebagai pandit,” lanjut Owen.

Vice President Brand Marketing Vidio, Rezki Yanuar, menyebut kehadiran Michael Owen ke Jakarta merupakan bentuk penghargaan kepada penggemar sepak bola di Indonesia. Rezki pun berharap, kehadiran Owen bisa menghibur pencinta sepak bola, khususnya Liga Inggris.

“Kehadiran Owen di Jakarta adalah salah satu bentuk penghargaan Vidio atas antusiasme para penggemar sepak bola, terutama mereka pencinta Liga Inggris, di Indonesia,” ujar Rezki.

“Sebagai Home of Sports, kami tentu paham bahwa jumlah penggemar sepak bola di Indonesia adalah salah satu yang terbanyak di dunia, dan dua klub yang memiliki jumlah penggemar lokal terbanyak adalah Manchester United dan Liverpool,” sambungnya.

“Michael Owen, sebagai eks-striker legendaris dengan segudang prestasi yang berasal dari kedua klub merah ini pasti punya ruang sendiri di hati dan memori para penggemar. Kami berharap melalui kedatangan Michael Owen, para penonton setia kami semakin terhibur dan gelora euforia Liga Inggris semakin berkobar.”

(sumber: bola.com)