Warung Sembako Dibobol Maling, Rokok dan Tabung Gas Dibawa Kabur

PALANGKA RAYA, canalberita.com – Belakangan ini masyarakat Kota Palangka Raya dibayang-bayangi maraknya tindak pidana kasus pencurian. Belum ini pencurian terjadi di Gereja Sion dengan kerugian belasan juta dan kini kembali terjadi di warung sembako di Jalan Patung.

Pihak kepolisian dari Polsek Pahandut pun langsung bergerak cepat menindak lanjuti laporan korban, sehingga melakukan oleh tempat kejadian perkara di pembobolan warung sembako Riski Jalan Pantung.

Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati melalui Kasi Humas Bripka Talentan mengungkapkan, setelah mendapatkan laporan telah terjadinya pencurian, personel Polsek Pahandut dan Polresta Palangka Raya dengan sigap mendatangi lokasi kejadian.

Ia mengatakan, dari keterangan pemilik warung atas nama Sutarni, kejadian terjadi pada Jumat 22 Juli 2022 dini hari, dimana pelaku masuk dari pintu belakang dengan cara mencongkel gembok warung yang terbuat dari kayu.

“Barang-barang yang diambil berupa sembako, rokok dan tabung gas elpigi 3 kg. Kasus ini pun masih dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Pahandut, semoga pelakunya cepat terungkap,” terang Kasi Humas Polsek Pahandut, Bripka Talenta, Sabtu 22 Juli 2022.

Tak lupa dia berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap tindak pidana kejahatan seperti pencurian, terlebih saat memarkirkan kendaraan sepeda motor untuk menambah kunci ganda. (CNB1)