Lansia Pemilik Losmen di Sampit Ditemukan Tewas Terikat Selimut

SAMPIT, Canal Berita — Warga di Jalan Muchran Ali RT 03, Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang, Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pemilik Losmen Nurwati di kamar pribadinya.

Keluarga korban yang enggan disebutkan namanya mengatakan, korban bernama Hj Nur Asyikin, dengan panggilan sehari-hari Hj Baenah.

Pagi tadi sempat ke tempat tetangga berkunjung. Perhiasan dan barang berharga sudah lenyap, saat itu ditemukan di kamarnya tergeletak dengan leher terikat dengan selimut,” kata keluarga korban rumahnya berada di samping Losmen korban, Sabtu, 4 Juni 2022.

Diketahui umur korban sekitar 70 tahun, dikabarkan bahwa ada pelanggan yang menginap di kamar nomor tiga. Sementara losmen tersebut berjumlah 24 kamar terdiri di lantai satu dan dua.

Jam tiga sore sempat keluar berbelanja ke warung sebelah losmen,” ujarnya.

Sementara, tetangga korban berinisial H mengatakan, Ia sempat mendengar teriakan dari dalam rumah sekitar pukul 19.00 WIB.

Dia pun keluar rumah mendatangi sumber teriakan tersebut, namun karena tidak melihat apa-apa dia kembali ke dalam rumah.

Saat ini polisi dan tim inafis telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memasang garis polisi. (BS/CNB)