Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barsel Gelar Kegiatan Sepeda Santai

BUNTOK, Canal Berita — Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76 Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar berbagai macam kegiatan, salah satunya kegiatan sepeda santai yang diikuti warga Kota Buntok dan sekitarnya.

Kegiatan sepeda santai tersebut juga diikuti oleh Penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana, S.Sos, unsur Forkopimda, beberapa Kepala SOPD serta warga Kota Buntok dan sekitarnya, Sabtu 4 Juni 2022 di halaman Taman Irung Witu Kota Buntok.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.IK kepada sejumlah awak media usai kegiatan tersebut mengatakan, selaku Ketua Penyelenggara kegiatan sepeda santai ini mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga Kota Buntok dan sekitarnya yang dengan antusias mengikuti kegiatan ini.

Tahapan Pilkada 2024

Kegiatan ini dilaksanakan juga untuk menyambut Pj Bupati Barsel untuk bekerja dengan jabatan barunya di daerah ini serta sekaligus untuk melepas Dandim 1012 Buntok yang pada tanggal 10 Juni 2022 mendatang akan melakukan serah terima jabatan dan akan bertugas di tempat yang baru.

Orang nomor satu di Polres Barsel ini juga mengucapkan terimakasih kepada Dandim 1012 Buntok atas dedikasinya selama berdinas di kabupaten yang bertajuk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus ini, diharapkan di tempat tugas yang baru nantinya akan sukses menjalankan dinas.

Sementara itu, lanjut Dia, pada pekan depan masih dalam rangkaian acara kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke-76, Polres Barsel juga akan menggelar sejumlah kegiatan salah satunya seperti Lomba Fotografi yang bertemakan “Setapak Perubahan Polri 2022” khusus bagi wartawan yang ada di daerah ini.

Penjabat Bupati Barsel Lisda Arriyana juta sangat mengapresiasi kegiatan lomba sepeda yang dilaksanakan oleh Polres Barsel, dan tentunya diharapkan agar nantinya kegiatan serupa akan terus dilaksanakan. Terlebih saat menyambut HUT Kemerdekaan RI dan HUT Kabupaten, karena kegiatan ini sangat positif serta menyehatkan.

Tentunya juga, tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada warga Kota Buntok yang turut hadir mengikuti sepeda santai ini,” tukas Lisda Arriyana.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut, Kapolres Barsel juga membagikan sejumlah Doorprize bagi peserta sepeda santai. (BS/CNB)