Pencarian Orang Hilang, Polisi Turunkan Anjing Pelacar

CANALBERITA.COM – Tim gabungan terus melakukan pencarian orang hilang di Daerah Aliran Sungai (DAS) Kahayan Kota Palangka Raya. Bahkan pihak kepolisian menerjunkan anjing pelacak untuk mencari korban atas nama Yunita Sandy.

Pada Kamis 5 Mei 2022 kemarin, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa langsung turun ke lokasi pencarian korban yang dikabarkan hilang sejak 1 Mei 2022 kemarin.

“Upaya pencarian orang hilang atas nama Ibu Yunita Sandi masih terus dilakukan hingga saat ini oleh Tim SAR Polda Kalteng dibantu Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut,” ungkap Kapolresta saat berada di TKP tersebut.

Tahapan Pilkada 2024

Dirinya menjelaskan, upaya pencarian tersebut pun dilakukan dengan menyusuri kawasan Sungai Kahayan dan lokasi-lokasi di sekitarannya, baik itu menggunakan armada SAR air hingga darat.

“Selain armada SAR air dan darat, sejumlah anjing pelacak pun juga dikerahkan oleh Direktorat Samapta Polda Kalteng, yang diharapkan dapat membantu upaya pencarian Ibu Yunita Sandy,” jelas Kombes Pol Budi.

Peristiwa hilangnya purnawirawan polisi wanita dan mantan anggota DPRD Kabupaten Katingan tersebut pun diketahui terjadi pada Minggu 1 Mei 2022 yang lalu, dengan ditemukannya sepeda motor miliknya di kawasan jembatan Kahayan saat dini hari.

“Upaya pencarian akan terus kami lakukan dengan seoptimal mungkin, demi menemukan keberadaan Ibu Yunita Sandi, apabila ada perkembangan lebih lanjut akan segera kami informasikan kepada rekan-rekan sekalian,” pungkas Budi. (CNB1)