Selamat HUT ke-27 Polda Kalteng, Cornelis: Semakin Dekat dengan Masyarakat Menuju Polri Presisi

CANALBERITA.COM – Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke 27 tahun, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) diperingati seluruh jajaran institusi Bhayangkara di 13 kabupaten/kota pada Selasa 22 Maret 2022.

Tema yang diangkat adalah “Polda Kalteng Semakin Dekat dengan Masyarakat, Menuju Transformasi Polri yang Presisi”.

Dan datang ucapan sendiri silih berganti atas bertambahnya usia Polda Kalteng yang tergolong sudah matang sekarang ini, termasuk dari pimpinan perkebunan kepala sawit PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang beroperasi di Kabupaten Gunung Mas.

Tahapan Pilkada 2024

“Selamat HUT ke 27 tahun Polda Kalteng. Semoga makin dekat dengan masyarakat dan makin disayang dimata rakyat. Dan terus menjadi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat menuju Polri Presis,” ucap Owner PT BMB, Cornelis N Anton kepada canalberita.com.

Cornelis menambahkan, pihaknya juga mengapresiasi atas kenerja Polda Kalteng dalam melindung atau menjaga ketentraman di Bumi Tambun Bungai selama ini. Terlebih di usia 27 tahun bukan lah hal usia yang sangat muda.

“Usia 27 tahun ini adalah usia yang sangat matang dalam sebuah institusi atau organisasi, karena tidak mudah dalam menjaga keamanan wilayah Kalimantan Tengah yang luas ini. Dan kami berharap Polda Kalteng terus bersinergi dengan kami dan terus menjadi pelayanan masyarakat yang transfaran dan penuh inovasi,” diungkapkan pria kelahian Tumbang Lapan 1973 itu.

“Jaya terus Polda Kalteng. Jadi Polda Kalteng Semakin Dekat dengan Masyarakat, Menuju Transformasi Polri yang Presisi, sesuai tema yang diangkat,” tambah Cornelis diakhir percakapan. (CNB1)