Polres Sukamara dan Tokoh Agama Bekerjasama untuk Keamanan Jelang Ramadan 1443 H

CANALBERITA.COM – Kapolres Sukamara AKBP Dewa Made Palguna mengatakan bahwa menjelang bulan suci Ramadan 1443 H pihaknya telah melakukan mapping sejumlah wilayah di Bumi Gawi Barinjam agar masyarakat yang akan menjalankan ibadah selama Ramadan nyaman dan aman.

Persiapan Kami jelang puasa, kami telah melakukan mapping beberapa wilayah terkait kegiatan ibadah, selain itu kami juga telah menganalisa dan evaluasi juga,” kata Dewa Palguna, Selasa 22 Maret 2022.

Kapolres berharap pihaknya dapat bekerjasama dengan tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya terkait dengan pelaksanaan ibadah selama Ramadan, pasalnya saat ini Covid-19 masih belum usai, sehingga protokol kesehatan juga tetap diperhatikan.

Tahapan Pilkada 2024

Semoga kami dapat hadir ditengah-tengah masyarakat dengan luasan wilayah ini untuk menjaga, mengamankan dan memberi rasa aman, nyaman masyarakat selama menjalankan ibadah,” terang Dewa Palguna.

Selain itu, Kapolres Sukamara juga meminta tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif selama Ramadan.

Kemudian tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada diseputaran Sukamara mohon kiranya berkontribusi bersama-sama kami untuk menjaga Kamtibmas menjelang dan pada saat Ramadan,” jelasnya

Sehingga ibadah rekan-rekan kita umat muslim dapat berjalan dengan maksimal,” tukas Dewa Palguna. (BS/CNB)