PT BMB Sumbang Batu Split Pembangunan Kantor Baru Koramil Manuhing

CANALBERITA.COM – PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit sumbang batu split untuk pembangunan Kantor Koramil 1016-04/Manuhing.

Penyerahan batu split sebanyak 5,13 m3 oleh pihak Manajemen PT BMB pada Selasa 8 Februari 2022, diterima oleh Babinsa Manuhing, Serda Sumarso.

Apa yang dilakukan pihak PT BMB tersebut adalah bentuk tanggung jawab sosial yang terjadi di sekitar lingkungan perusahaan, salah satunya adalah mendukung pembangunan Kantor Koramil 1016-04/Manuhing.

Program CSR (Corporate Social Responsibility) sendiri dipastikan benar-benar dirasakan oleh masyarakat, salah satunya adalah perbaikan jalan desa sekitar perusahaan, pembangunan gereja, pembangunan masjid dan kali ini Kantor Koramil.

Owner PT BMB, Cornelis N Anton menyampaikan, PT BMB sangat berkomitmen mendukung kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di sekitar perusahaan dengan melalui program CSR.

Dikatakan pria kelahiran Tumbang Lapan 1973, sumbangan dana atau CSR yang diberikan adalah bentuk perhatian dari pihak perusahaan untuk kemajuan wilayah di Manuhing, sehingga Koramil Manuhing bisa mendapatkan kantor yang layak nantinya.

“Memang apa yang kami berikan tidak begitu besar, tetapi saya yakin ini sangat bermanfaat untuk pembangunan Kantor Koramil 1016-4 Manuhing. Selama ini kami dari PT BMB sangat mendukung dalam segala kegiatan pembangunan atau perbaikan jalan sekitar perusahaan, dengan begitu masyarakat merasa diperhatikan adanya kami,” ungkap Cornelis.

Ia menambahkan, sejak berdirinya PT BMB sangat berkomitmen dalam membela masyarakat melalui program CSR yang diberikan, sehingga masyarakat sekitar perusahaan benar-benar merasa diperhatikan dan PT BMB membela rakyat.

“Kalau berbicara kontribusi, PT BMB selalu mengutakan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Contohnya saja, kami mengutamakan masyarakat lokal untuk bekerja dan lain sebagainya,” tutup pria murah senyum ini. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.