Heboh Temuan Mayat di Aliran Sungai Katingan

CANALBERITA.COM – Warga Katingan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat di Daerah aliran sungai atau DAS Katingan, Selasa, 08 Februari 2022.

Kejadian ini pun sempat direkam warga sekitar, dalam video berdurasi 14 detik tersebut menunjukan sesosok mayat hanyut mengapung ditumpukan ranting-ranting kayu dan sampah.

Dari informasi yang dihimpun beritasampit.co.id. korban ditemukan warga diperbatasan sungai antar desa Tewang Kadamba, Kecamatan Katingan Hilir dan Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Tasik Payawan dan Kamipang Ipda Affan E. Batubara, ia mengatakan jajarannya sudah meluncur ke tempat kejadian perkara setelah mendapatkan informasi dari warga.

Ia tadi kami mendapatkan laporan dari warga telah ditemukan sesosok mayat di sungai perbatasan desa Tewang Kadamba dan Luwuk Kiri,”ujar Kapolsek saat dihubungi via handphone.

Menurutnya, pihak kepolisian dan warga tengah melakukan evakusi terhadap jenazah yang memiliki ciri berbaju hem berwarna dan celana jens tersebut.

Kasus ini masih kita dalami, nanti akan kami kabarkan lebih lanjut terkait kasus penemuan mayat ini,” tutupnya. (BS/CNB)