Danramil Manuhing Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan PT BMB

CANALBERITA.COM – Danramil 1016-04/Manuhing, Lettu CPL Apolo Darmawan mengucapkan syukur dan terima kasih kepada pihak manajemen PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit sudah memberikan bantuan berupa batu split.

Yang mana bantuan batu split sebanyak 5,13 m3 tersebut diterima oleh Babinsa Serda Sumarso, nantinya diperuntukan dalam pembangunan Kantor Koramil 1016-04/Manuhing.

“Saya secara pribadi dan mewakali atas nama satuan mengucapkan rasa terima kasih kepada PT BMB yang begitu peduli terhadap pembangunan Kantor Koramil 1016-04/Manuhing,” ungkap Danramil 1016-04/Manuhing, Lettu CPL Apolo Darmawan.

Ia menerangkan, apa yang diberikan dari perusahaan PT BMB sangat bermanfaat dan semoga Kantor Koramil 1016-04/Manuhing secepatnya bisa terbangun nantinya.

“Kami sebagai TNI selalu bersinergi dengan masyarakat dan perusahaan untuk pembangunan dan menjaga keamanan wilayah. Kita berharap di Kabupaten Gunung Mas, khususnya di Kecamatan Manuhing ini aman dan kondusif,” tuturnya menutup percakapan.

Sementara, Owner PT BMB, Cornelis N Anton kembali menegaskan, pihaknya sangat berkomitmen dalam mendukung pemerintah untuk pembangunan termasuk dalam mendidiran Kantor Koramil 1016-04/Manuhing di wilayah kerja PT BMB.

“Kami malah bersyukur dengan adanya rencana pembangunan Kantor Koramil 1016-04/Manuhing ini, sehingga wilayah yang sudah kondusif ini makin kondusif lagi kemudian hari,” celetuk pria kelahiran Tumbang Lapan tahun 1973 itu.

Cornelis menerangkan, sejak berdirinya PT BMB sangat berkomitmen dalam membela masyarakat melalui program CSR yang diberikan, sehingga masyarakat sekitar perusahaan benar-benar merasa diperhatikan dan PT BMB membela rakyat.

“Kalau berbicara kontribusi, PT BMB selalu mengutamakan masyarakat yang ada di sekitar perusahaan. Contohnya saja, kami mengutamakan masyarakat lokal untuk bekerja dan lain sebagainya,” ujarnya menutup perkataan. (CNB1)