Keluarga Mengaku, Saipul Fahmi Menderita Penyakit Jantung

CANALBERITA.COM – Kematian tukang pijat bernama Saipul Fahmi (31) dengan kondisi sudah membusuk di dalam rumahnya Jalan Damang Gustaf Erang Km 13, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Kamis 10 Februari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB diduga karena sakit.

Hal tersebut disampaikan oleh pihak keluarga almarhum, Nurva Arisandy selaku kakak ipar saat dihubungi melalui sambungan telpon seluler, Jumat 11 Februari 2022.

“Adik kami Saipul Fahmi memang menderita penyakit sakit jantung dan tinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya. Sebelumnya pada hari Minggu, kami sempat telponan dan tidak ada tanda-tanda atau mengeluh sakit,” ucap Nurva Arisandy.

Terlebih lagi di lokasi kejadian, Inafis Polresta Palangka Raya dibantu Tim Emergency Response (ERP) Palangka Raya menemukan sejumlah obat-obat untuk batuk dan maag saat melakukan evakuasi

Tetangga korban bernama Candra menerangkan, dirinya sudah beberapa hari mencium bau busuk disertai banyaknya lalat, namun tidak menggubris akan tetapi bau makin menyengat dan rasa penasaran muncul untuk mengintip rumah korban.

Setelah itu, dia langsung melaporkan kepada warga sekitar bahwa korban tidak ada suara saat dipanggil dan dari dalam rumahnya tercium bau busuk. “Setelah itu saya dan warga lainnya berinisiatif mendobrak pintu, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tengkurap tidak menggunakan baju dan sudah membusuk,” ungkap Candra kepada canalberita.com di TKP.

Candra menambahkan, korban tinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya dan keseharian agak tertutup atau jarang kumpul dengan warga. Dan terakhir kali terlihat Minggu malam atau malam Senin saat menghadiri yasinan warga, setelah itu tidak terlihat lagi. (CNB1)