Tiga Titik Rawan Peredaran Narkoba di Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Tiga wilayah di Kota Palangka Raya rawan dijadikan peredaran narkoba, hal tersebut disampikan oleh Kepala BNN Kota Palangka Raya AKBP Miga Nugroho disampaikannya kepada awak media, Kamis 15 Desember 2021.

“Seperti kawasan Puntun, Jalan Dr Murjani dan Flamboyan Bawah sangat rawan terhadap peredaran narkoba, sehingga akan meningkatkan pengawasan dan memberikan edukasi kepada masyarakat di tiga lokasi tersebut,” ucap AKBP Miga Nugroho.

Ia menjelaskan, kenapa tiga lokasi itu disebut rawan terhadap peredaran narkoba karena setiap penangkapan pihak kepolisian dan BNN kebanyakan dari sana, meski ditempat lain pelakunya selalu menyebut mendapatkan barang dari sana.

“Kita, BNN Kota Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberantas narkotika apa pun jenisnya. Termasuk mengintensifkan pencegahan dan pemberdayaan masyarakat,” ujarnya.

Pamen Polri ini menyebutkan, untuk target BNN Kota ditahun 2022 adalah mengoptimalkan pencegahan dan edukasi, termasuk pemberantasan. Sekaligus menekan lokasi-lokasi atau daerah-daerah yang rawan atas peredaran narkotika, selain itu mengajak pihak instansi lain dan tokoh masyarakat serta tokoh agama agar berperan aktif membantu dalam menyampaikan imbauan bahwa narkoba itu sangat berbahaya.

“Selama tahun 2021 kami berhasil mengamankan 10 orang tersangka dengan barang bukti 10,17 gram. Mari kita bersama-sama dalam memberantas peredaran narkoba sehingga bersih dan sehat,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.