Besok Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Anak 6-12 Tahun, 1.000 Dosis Disiapkan

CANALBERITA.COM – Dalam mensukseskan program pemerintah, Polda Kalteng pada 28 Desember 2021 akan menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-12 tahun.

Kegiatan sendiri akan di pusatnya di Lapangan Berigas Polda Kalteng, Jalan Tjilik Riwut, Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs Nanang Avianto melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro mengatakan, bahwa vaksinasi kali ini diperuntukan bagi anak-anak berusia 6 sampai 12 tahun.

“Silahkan warga Kalteng, untuk datang mengantar anak-anaknya ke Gerai Vaksin Polda yang telah disediakan, yang mana kami menyiapkan 1.000 dosis. Dan diharapkan agar masyarakat bisa bersama-sama mensukseskan vaksinasi ini, sehingga herd immunity bisa cepat terbentuk,” ucap Kabidhumas, Kombes K Eko Saputro, Senin 27 Desember 2021.

Ia menambahkan, bagi bapak atau ibu anaknya belum divaksin agar segera datang, namun tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker karena Covid-19 masih belum berakhir.

“Langsung datang ke gerai vaksin kami besok. Tetapi kami tekankan tetap menjalankan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” harapnya menutup percakapan. (CNB1)