Pertahankan HP Saat Dirampas 4 Begal, Karyawan Cuci Steam Dibacok

canalberita.com — Seorang karyawan cuci steam, Jefry Pratama Putra (30) menjadi korban perampasan dan pembacokan, di Jalur 15, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu, 3 Oktober 2021 pukul 02.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Kembangan AKP Ferdo Elfiyanto mengatakan, saat itu korban didatangi oleh empat orang pelaku dengan menggunakan senjata tajam.

Tanpa basa basi satu pelaku berusaha merampas handphone (HP) korban. Aksi para begal dilawan korban. Dia berusaha mempertahankan telepon selulernya.

“Karena berusaha mempertahankan HP-nya, lalu korban dibacok menggunakan sajam (senjata tajam) dan mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama,” ujar Ferdo dikonfirmasi, Senin, 4 Oktober 2021.

Ferdo menjelaskan, usai melakukan aksinya dan berhasil membawa kabur HP korban, para pelaku meninggalkan korban yang sudah mengalami sejumlah luka bacok.

Dalam kasus ini, polisi masih menyelidiki dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan saksi-saksi di sekitar lokasi.

“Kita gali keterangan saksi-saksi dan mengecek CCTV di sekitar area lokasi untuk mengidentifikasi para pelaku,” ujarnya.

 

 

viva