Sekretaris DPW Bersama Pengurus DPC PPP Silaturahmi Ke Ponpes Nailul Authar

canalberita.com — Sebelum resminya pembukaan acara Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Rejikinoor beserta pengurus DPC PPP Kabupaten Mura melaksanakan kunjungan Pondok Pesantren Nailul Authar Desa Danau Usung.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Rejikinoor, Ketua DPC PPP Kabupaten Mura, H. Sampurna Irawan, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi PPP, Rabul Yakin, H. Mariyanto, serta pengurus harian DPC PPP lainnya.

Sekretaris DPW Provinsi Kalteng, Rejikinoor mengatakan, kunjungan pihaknya ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nailul Authar tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa uang tunai untuk proses pembangunan Ponpes dimaksud.

“Semoga bermanfaat dan semoga Allah SWT mempermudah proses pembangunan yang sedang berlangsung,” Kata Rejikinoor yang juga sebagai Wakil Bupati Mura itu, Kamis 30 September 2021.

Tidak hanya itu, Rejikinoor beserta pengurus DPC PPP Mura itu juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan pimpinan maupun pengurus Ponpes Nailul Authar.

“Mudah-mudahan anak-anak kita yang sedang menuntut ilmu di Ponpes bisa mencapai apa yang mereka inginkan khususnya menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha,”cetus orang nomor dua di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu.

 

Disclaimer Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.