OMG!! Usai Makan Nasi Kuning, Panjual Ikan Asim Muntah Darah dan Tewas Seketika

CANALBERITA.COM- Seorang pedagang ikan asin di Pasar Subuh Palangka Raya bernama Syamsuri (53) meninggal secara mendadak setelah makan Nasi Kuning, pada Minggu 26 September 2021, sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kapolsek Pahandut AKP Erwin TH Situmorang menejelaskan, berdasarkan keterangan dari istri korban, suaminya Syamsuri tidak ada mengeluh sakit sebelum menyantap Nasi Kuning tersebut.

Saat suaminya makan, istri masuk ke kamar mandi dan beberapa menit kemudian istrinya keluar dari kamar mandi melihat suaminya batuk-batuk memuntahkan darah usai makan.

“Setelah selesai makan, suaminya batuk-batuk hingga mengeluarkan darah dan menempel di baju dan kasur. Kemudian saksi memapah korban untuk duduk di lantai dan membuka baju korban untuk dibersihkan di kamar mandi,” jelas Kapolsek, Selasa 27 September 2021.

Melihat kondisi suaminya tersebut, lanjut Kapolsek,sebagaimana pengakuan istrinya, bergegeas keluar rumah untuk meminta pertolongan tetangga.

“Namun setelah balik ke dalam barak, korban sudah meninggal dunia dan anggota kita di bantu Inafis Polresta Palangka Raya langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban ke RS untuk dilakukan visum,” sebutnya.

Dari hasil olah temat kejadian perkara (TKP) yang dialkukan oleh kepolisian  tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan baik di lokasi dan di tubuh korban sendiri berdasarkan hasilvisum.

“Penyebabnya diduga karena sakit yang diderita korban, dugaan sementara Varises Esofagus atau problem di paru-paru. Dan itu pun dibenarkan oleh pihak keluarga bahwa korban ada sakit paru,” tutupnya.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.