Dinar Candy Diamankan Polisi Setelah Pamer Tubuh Berbikini di Jalan, Aksi Sesuai Ucapan

canalberita.com — Aksi pesinetron Dinar Candy pamer tubuh berbikin di ruang publik berujung di kepolisian.

DJ  tersebut dikabarkan diamankan polisi, terkait aksinya menggunakan bikini dipinggir Jalan, sambil memegang papan bertuliskan ‘Saya Stres Karena PPKM di Perpanjang’, Rabu (4/8/2021).

Dinar Candy diamankan polisi terkait aksinya itu yang diduga telah melanggar UU Pornografi dan UU ITE.

Polres Metro Jakarta Selatan membenarkan pihaknya mengamankan Dinar Candy, usai melakukan aksi menggunakan bikini dipinggir jalan.

“Setelah beredar video viral atas nama DC atau DM, petugas serse Polres Metro Jakarta Selatan langsung melakukan pencarian dan mengamankan yang bersangkutan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Yusri mengatakan bahwa aparat kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan wanita 28 tahun itu, di kawasan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu malam.

“Kami amankan sekitar pukul 21.30 WIB di kediaman temannya,” ucap Yusri Yunus.

Diberitakan sebelumnya, Dinar Candy merealisasikan ucapannya yang ia unggah ke instagram, menggunakan pakaian bikini di pinggir jalan jika PPKM Level 4 diperpanjang Pemerintah Indonesia.

Dinar Candy pun menggunakan bikini berwarna merah itu berdiri dipinggir jalan, sambil memegang papan bertuliskan ‘Saya Stres Karena PPKM di Perpanjang’, Rabu sore.

Dinar Candy yang sebelumnya mengatakan bahwa ia merealisasikan postingannya, guna menjawab warganet yang menagih dirinya, kapan akan melangsungkan menggunakan pakaian bikini di pinggir jalan, karena PPKM level 4 diperpanjang.

“Ya ada niat (realisasikan pakai bikini). Cuma kapannya belum tau, tungguin aja. Saya tidak mau sebutin di mana, nanti pada kumpul,” ungkap Dinar Candy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Selasa (3/8/2021).

(Sumber: Tribun News)