Gubernur dan Wakil Gubenur Kalteng Ucapkan Belasungkawa Mendalam

Kepala DP3PPKB Provinsi Kalteng, dr Alfonsus DM Tangkudung Mkes Tutup Usia

canalberita.com –Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah berduka yang mendalam.  Mantan Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, dr Alfonsus DM Tangkudung Mkes tutup usia, Jumat 9 Juli 2021 pukul 19.00 WIB.

Dokter Rian, sapaan akrab yang saat ini menjabat Kepala  Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3PPKB) Provinsi Kalteng itu jenazahnya sempat dibawa ke RSUD  Doris Rylvanus Palangka Raya untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Wakil Gubernur H Edy Pratowo sebagai bentuk penghormatan terakir kepada dr Rian, mantan Direktur RSUD  Doris Rylvanus Palangka Raya dan juga Kadis Ksehatan Provinsi Kalteg ini.

Pada malam itu juga, jenazah pria yang dikenal baik dimata masyarakat itu pun langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Murai Kota Palangka Raya.

Sugianto Sabran mengucapkan belasungkawa mendalam atas berpulangnya seorang Kepada Dinas yang dikenal baik dan profesional dalam bertugas itu. Dan ia mendoakan semoga almarhum diterima Disisi Tuhan Yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

“Beliau orangnya dalam bertugas sangat disiplin dan juga dikenal baik di lingkungan kerja dan masyarakat. Kita doakan beliau diterima Disisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

(CNB-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.