Motor Misterius Temuan Warga Diserahkan ke Polisi

CanalBerita–Satu unit sepeda motor misterius terparkir di pinggi Jalan Hiu Putih XVI Kota Palangka Raya,  Kalimantan Tengah. Warga setempat pun heran dan kebingungan karena pemiliknya tidak mengambil.

Setelah berhari-hari warga pun langsung melaporkan ke Unit SPKT Polresta Palangka Raya. Personel kepolisian yang tiba di lokasi pun langsung mengamankan sepeda motor Yahama Mio hitam dengan Nomor Polisi KH 6910 LM tersebut pada Jumat (04/06/2021) pukul 18.20 WIB.

“Sepeda motor Yamaha Mio dengan Nomor Polisi KH 6910 LM warna hitam. Dari keterangan warga sepeda motor terparkir dilokasi tersebut sudah lama, karena tidak diambil pemiliknya langsung dilaporkan ke kita,” ucap Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Verdis yang datang ke tkp bersama rekannya.

Tahapan Pilkada 2024

Hasan Verdis belum bisa menjelaskan apakah itu barang curian yang disimpan pelaku ditempat tersebut, dan atau pemiliknya luka menaruh sepeda motornya.

“Intinya kita amankan dulu di Mapolresta Palangka Raya, apabila ada yang merasa itu miliknya bisa mengambil ke Polresta Palangka Raya dengan syarat membawa surat kendaraan,” imbuhnya.

(CalBe-1)