Karyawan Sawit Serang Rekan Kerja, Dua Alami Luka Tebas

CanalBerita-– Perkelahian terjadi di kawasan PT BHL, Desa Mirah Kalanaman, Kcamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan pada Jumat (04/06/2021) sekitar pukul 05.30 WIB.

Informasi kepolisian menceritakan kronologi peristiwa tersebut, dimana pelaku Sardie membawa sebilah parang datang ke lapangan estate perusahaan untuk mengikuti apel pagi.

Pada waktu tersebut, karyawan yang lain juga menuju ke lapangan untuk ikut melaksanakan apel. Kemudian dia (Sardie) dengan korban Widiana, tanpa alasan yang jelas pelaku langsung menebaskan senjata tajamnya kearah belakang korban.

Tidak sampai disitu saja, pelaku ini tiba-tiba menyerang Hadi Sucipto ketika melintas di lokasi menggunakan sepeda motor sehingga mengalami luka bagian tangan kanannya.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah SIK MH melalui Kasat Reskrim Iptu Adhy Heriyanto SH membenarkan peritiwa tersebut, yang mana pelaku berhasil diamankan oleh anggota Brimob yang melakukan pengamanan bersama dengan scuriti perusahan PT BHL.

“Pelaku ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Sekarang sudah berada di Polres Katingan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Motifnya juga kita belum tahu, kenapa dia menyerang orang yang berada di lokasi,” ucapnya, Sabtu (05/06/2021).

(CalBe-1)