Warga Geger Temukan Mayat Tergeletak di Jalan

CanalBerita–Warga Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi tergeletak di tengah jalan, Minggu (06/06/2021) pukul 22.00 WIB.

Diketahui mayat tersebut berinsial AMT yang rumahnya tidak jauh dari lokasi penemuan. Sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan sehat dan tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor dan menghembuskan nafas terakhir.

Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena Rompas didampingi Kanit Reskrim Ipda Deby mengatakan bahwa telah menerima laporan adanya penemuan mayat dari masyarakat.

Tahapan Pilkada 2024

“Kita bersama anggota langsung bergerak menuju ke lokasi kejadian dan ternyata benar adanya temuan mayat tersebut,” kata Ipda Anastasia Helena Rompas.

Dijelaskannya Kapolsek, bahwa korban berdasarkan keterangan dari pihak keluarga memiliki riwayat penyakit. Selanjutnya dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh tim Inafis Satreskrim Polresta Palangka Raya.

Sementara itu, Tim Emergency Response Palangka Raya (ERP) yang saat itu berada di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi setelah selesai dilakukan olah TKP yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sebangau.

“Kita bersama tim ERP usai dilakukan olah TKP mengevakuasi korban ke kamar mayat RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum et repertum dan kejadian ini sudah diketahui pihak keluarganya,” jelas Ipda Anastasia.

(CalBe-1)