Hari Ini Wakapolri Resmikan Gedung Paviliun RS Bhayangkara dan Videotron Polda Kalteng

canalberita.com –Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia atau Wakapolri, Komjen Pol Dr Gatot Eddy Pramono  melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polda Kalimantan Tengah atau Kalteng, hari ini Senin (14/06/2021).

Untuk pertamakalinya kedatangan orang nomor dua di jajaran kepolisian negara tersebut ke “Bumi Isen Mulang” disambut hangat oleh Kapolda Kalteng, Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo dan Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH MH menyampaikan, dalam Kunkernya tersebut, Wakapolri didampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol. Suwondo Nainggolan dan Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr Rusdianto.

Selain itu turut mendampingi, Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, Karojianstra Slog Polri Brigjen Pol Drs Budi Siswanto dan Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Pol Drs Rusdi Hartono.

Agenda Kunker Wakapolri yatu meninjau Posko PPKM meresmikan Gedung Paviliun Presisi Rumah Sakit Bhayangkara dan meresmikan Videotron Polda Kalteng.

“Kunjungan Wakapolri di Bumi Tambun Bungai ini, akan dilaksanakan satu hari saja dan pada pelaksanaanya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat, dimana semua orang yang terlibat sudah dilakukan rapid tes antigen,” ujar Eko.

(CalBe-1)