Terungkap, Identitas Mayat Wanita Hamil Terbungkus Kardus di Cakung

canalberita.com — Identitas mayat wanita hamil diduga korban pembunuhan yang ditemukan terbungkus kardus di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, akhirnya terungkap. Ternyata, korban adalah seorang asisten rumah tangga (ART).

Korban yang ditemukan tak bernyawa sekitar pukul 07.00 oleh anggota PPSU Kelurahan Cakung Barat itu bernama Maroah. Korban berusia 17 tahun dan diketaui berasal dari Pemalang, Jawa Tengah.

Keluarga korban, Waryuni (40) mengatakan, identitas Maroah diketahui setelah dilakukan pemeriksaan sidik jari dan pencocokan DNA oleh Tim Inafis Polri. Dia menyampaikan perwakilan keluarga juga sudah mendatangi RS Polri Kramat Jati untuk memastikan identitas Maroah.

“Dapat kabarnya kemarin dari polisi kasih tahu ke keluarga. Terus kita datang ke sini (RS Polri) untuk tes DNA dan hasilnya sesuai korban ini keponakan saya,” kata Waryuni di RS Polri, Rabu, 11 Agustus 2021.

Menurut dia, keponakannya itu merantau ke Jakarta untuk bekerja sebagai ART. Namun, terkait dugaan Maroah sedang hamil, ia tidak mengetahuinya.

“Sudah dua bulan di Jakarta kerja jadi ART, dari dulu kerja sebagai ART. Pulang kampung sebulan dua bulan, terus balik lagi ke Jakarta. Pernah juga kerja di Bekasi, sama jadi ART,” jelasnya.

Pun, merujuk keterangan keluarga, terakhir kali Maroah berkomunikasi sebelum jasadnya ditemukan terbunuh, yakni sekitar tiga hari lalu. Kendati demikian, pihak keluarga tidak mengetahui di mana korban tinggal lantaran jarang berkomunikasi.

“Keluarga satu-satunya cuma saya (di Jakarta). Saya di Jakarta Barat. Jadi, saya yang datang ke sini,” tutur Waryuni.

 

(Sumber: viva.co,id)