Ngeri! Tulang Belulang Manusia Ditemukan Berserakan di Kebun Sawit Riau

canalberita.com--Tulang belulang manusia ditemukan di perkebunan kelapa sawit di Indragiri Hulu, Riau. Saat ditemukan, tulang belulang berserakan di perkebunan.

“Benar, ada penemuan tulang belulang di perkebunan sawit kemarin,” kata Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran WB, kepada detikcom, Kamis (8/7/2021).

Misran mengatakan tulang belulang itu ditemukan warga bernama Julianto ketika memanen sawit. Warga tersebut kaget ada tulang berserakan di kebun milik bosnya.

“Selanjutnya Saudara Julianto menghubungi perangkat Desa Sidomulyo dan kemudian memberikan informasi tentang penemuan tulang belulang ke Polsek Lirik. Tulang itu ditemukan pukul 16.30 WIB,” katanya.

Kapolsek Lirik AKP Ali Azar kemudian datang ke TKP. Polisi melakukan olah TKP dan seluruh tulang belulang dibawa untuk keperluan identifikasi.

“Identitas masih belum diketahui. Untuk penyebab juga belum, masih menunggu identifikasi dari tim forensik,” kata Misran.

Selain tulang, di lokasi ditemukan barang-barang milik korban. Termasuk pakaian yang posisinya berserakan di lokasi.

“Ada barang-barang juga yang diduga milik korban. Namun untuk kepastian kita masih menunggu forensik, termasuk juga apakah meninggal akibat ada kekerasan, diserang binatang buas atau tidak,” katanya.

Sumber: news.detik.com