Pulang Lembur Kerja, Mobil  Ringsek Tabrak Pohon, Pengemudi Dilarikan ke Doris Sylvanus

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Seorang pria bernama Rio (26) mengendarai Mobil Pickup mengalami kecelakaan tunggal di Jalan G Obos Palangka Raya, Rabu, 28 Februari 2024 sekitar pukul 04.30 Wib dini hari.

Beruntung Rio dapat segera dievakuasi dari dalam mobil dan dilarikan ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya oleh Tim Penyelamat Basarnas Palangka Raya, Satlantas Polres Palangka Raya, BPK Putra Pahandut, ERP, Lazismu, dan Emergency Fatmawati.

Akibart peristiwa tersebut, Rio mengalami luka-luka di bagian wajah, tangan, dan kaki akibat terjepit dashboard setir pickup. Rio mangku, kecelakaan yang dialaminya tersebut karena dirinya mengantuk setelah pulang lembur kerja, tiba-tiba mobil yang dikendarainya oleng ke kiri bahu jalan hingga menabrak pohon didepannya.

Tim penyelamat yang menerima laporan warga langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Kurang dari 30 menit, korban berhasil dikeluarkan dari mobil dan kemudian dibawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan medis.

“Korban mengalami luka-luka di wajah, tangan, dan kaki. Kaki korban terjepit badan depan pickup yang remuk. Namun beruntung, korban kita bisa selamatkan,” jelas Khairil, koordinator lapangan tim penyelamat.

 

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara