Riza Faisal Harapkan RSUD Muara Teweh Terus Tingkatkan Kualitas Pelayanan

MUARA TEWEH,Canalberita-Anggota DPRD Barito Utara Riza Faisal mengharapkan kepada pihak RSUD Muara Teweh agar terus meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

RSUD Muara Teweh yang kini telah menyandang status  Badan Layanan Umum Daerah (BLUD), menurut  Riza tentunya sudah dibarengi dengan pelayanan yang maksimal dari pihak rumah sakit.

“Apalagi pada tahun 2024 RSUD Muara Teweh di target PAD sebesar Rp 35 miliar. Tentunya akan berusaha untuk mencapai target tersebut.

Oleh karena itu,  Riza berharap RSUD Muara Teweh tidak hanya mengejar target PAD tetapi juga harus dibarengi dengan peningkatan mutu pelayanan kepada peserta BPJS maupun umum.

“Apabila pelayanan baik dan maksimal, tentunya akan berdampak baik pula kepada rumah sakit tersebut.  Sehingga masyarakat akan senang, merasa nyaman dan aman ketika berobat ke RSUD Muara Teweh,” ungkapnya.

Dengan  peningkatan kualitas pelayanan, diharapkan RSUD Muarawa Teweh sebagai rumah sakit rujukan di Das Barito bisa tercapai.

“harapannya RSUD Muara Teweh yang diganang-gadang sebagai  rumah sakit rujukan di DAS Barito dapat tercapai pula,” katanya.

 

Advertorial
Editor:  alfrid u gara