Evandi Harapkan Pemenang Pesparawi ke-VII Tingkatkan Kemampuan

KUALA KURUN,CanalBerita-Anggota DPRD Gunung Mas Evandi berharap kepada para pemenang Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) agar meningkatkan kemampuan diri dalam olah vokal untuk menghadapi Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah pada tahun 2024 mendatang.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, terus tingkatkan kemampuan dan persiapkan diri untuk mengikuti pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2024 mendatang,” ujar Evandipada Minggu, 29 Oktober 2023.

Seperti diketahui, Pesparawi ke-VII tingkat Kabupaten Gunung Mas dilaksanakan di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa yang berlangsung dari tanggal 25 sampai dengan 28 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu, Evandi juga berpesan kepada Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Gunung Mas agar bisa memberikan pembinaan kepada para pemenang dalam mempersiapkan kontingen Gunung Mas menghadapi Pesparawi tingkat Kalimantan Tengah nantinya.

“Kami berpesan agar LPPD Gunung Mas bisa terus membina pemenang pesparawi tingkat Gunung Mas ini agar bisa diharapkan menjadi pemenang pula di pesparawi Provinsi Kalteng,” ucapnya.

Advertorial
Editor:alfrid u gara