Mobil Dinas Pemkab Gumas “Adu Banteng” dengan Truk Angkutan Batu Bara

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Mobil dinas milik Pemerintah Kabupaten Gunung Mas jenis Toyota Avanza Nomor Polisi KH 1071 HU “adu banteng” dengan Dum Truk angkutan batu bara dengan Nomor Polisi DA 8021 AM.

Peristiwa itu terjadi di jembatan layang Desa Penda Barania, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah pada Jumat 7 Juli 2023 sekitar pukul 14.00 Wib.

Dari informasi yang diterima redaksi canalberita.com, mobil Toyota Avanza melaju kencang dari arah Kuala Kurun. Sementara dari arah yang berlawan, dum truk juga melaju kencang dan tabrakan-pun tidak bisa dihindarkan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.  Namun kedua kendaraan sama-sama mengalami rusak berat dibagian depan dan penumpang Mobil Toyota Avaza diketahui bernama Pridledi yang duduk di samping sopir mengalami luka-luka.

“Tidak ada korban jiwa, hanya  penumpang Mobil Avanza yang mengalami luka dan  sudah dilarikan ke IGD RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya,” ungkap warga yang menyaksikan peristiwa tersebut di lokasi  kejadian pada Jumat 7 Juli 2023 sekitar pukul 14.00 Wib.

Untuk penanganan lebih lanjut, baik dum truk maupun mobil avanza sudah diamankan di Pos  Lantas Bukit Rawi dan informasi terakhir korban Pridledi masih dalam perawatan secara intensif di RSUD dr Doris Sylvanus.

 

penulis: cnb
editor:alfrid u gara