Jalan Lintas Kuala Kurun-Palangka Raya di Tutup Akibat Longsor

KUALA KURUN – Jalan lintas Kuala Kurun-Palangka Raya di tutup akibat longsor, Selasa 18 Oktober 2022.

Longsornya jalan setelah jembatan Batu Mahasur Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas tersebut berimbas pada aktivitas lalu lintas di kawasan tersebut dan kendaraan roda dua maupun roda empat harus mengambil jalan alternatif, yaitu menggunakan kapal feri untuk menyebrang.

Dalam beberapa video yang di unggah melalui grup WhatsApp menghimbau kepada seluruh masyarakat Gunung Mas untuk berhati-hati melewati jalan tersebut.

“Untuk masyarakat Gunung Mas yang melewati jalan jembatan ini, jalan di atas bukit longsor, mayarakat agar bisa melewati pakai Feri sebagai jalan pintas,” sebut salah seorang warga yang membagikan video tersebut, Selasa 18 Oktober 2022.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Gumas, AKP Azmi Halim mengungkapkan, untuk saat ini jalan yang longsor sudah di pasangi Police line dan sudah ditutup total untuk sementara waktu.

“Kami mohon maaf kepada masyarakat, karena sudah mengagu aktivitas dalam pejalan bapak ibu. Saya berharap dan menghimbau kepada masyarakat Gunung Mas yang melewati jalan itu agar bisa melewati jalan alternatif, yaitu memakai Feri dulu untuk sementara waktu, karena saat ini jalan sudah di tutup total,” harap AKP Azmi Halim ketika dimintain keterangannya. (ale)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Canalberita.com dengan beritasampit.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, 
grafis,  video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab beritasampit.co.id.