Tak Terima Teman Wanita Digoda, Pemuda Dikeroyok

TAMIANG LAYANG, Canal Berita — Seorang pemuda berinisial Jaya (23) menjadi korban pengeroyokan di Desa Rodok, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) pada 4 September 2022 sekitar pukul 01.00 WIB.

Tak perlu waktu lama, jajaran Polsek Dusun Tengah berhasil meringkus empat orang pelaku diantara adalah M (19), BM (25), RH (21) dan RS (19).

Kapolres Bartim, AKBP Viddy Dasmasela melalui Kapolsek Dusun Tengah, Ipda Supriyadi mengungkapkan, kronologis kejadian tindak pidana penganiayaan tersebut bermula korban asal Kelurahan Bangkuang, Kecamatan Karau Kuala, Kabupaten Barito Selatan, berjalan ditepi jalan Desa Rodok.

“Tiba-tiba korban Jaya didatangi oleh pelaku berinisial BM dan M, kemudian disusul oleh pelaku berinisial RH dan RS, kemudian pelaku BM langsung memukul kearah korban dan diikuti oleh pelaku RH dan RS,” sebut Ipda Supriyadi, Jumat 9 September 2022.

Tak sampai disitu saja, tersangka M kembali menyerang koeban dari arah belakang korban cara mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis parang dan langsung menebaskannya kearah korban berkali-kali.

“Korban langsung tersungkur akibat tebasan Sajam. Dia mengelami luka bagian pipi kanan, bagian punggung, leher dan bahu. Akibat luka serius itu korban dibantu korban langsung dievakuasi ke RSUD Tamiang Layang guna penanganan lebih lanjut,” terangnya.

Kapolsek menjelaskan, bahwa sebelum kejadian terjadi kesalahpahaman antara korban dan pelaku dimana korban diduga oleh pelaku BM mengganggu teman wanitanya berinisial T, sehingga BM yang mendapatkan informasi dari T segera menghubungi pelaku RH, RS dan pelaku M.

“Tersangka BM ini tidak terima teman wanita diganggu oleh korban, sehingga dia mengajak tiga rekannya mencari korban dan melakukan penganiayaan. Sekarang ini pelaku sudah diamankan dan proses lanjut,” tutupnya.

Dalam pengungkapan kasus ini, jajaran Polsek Dusun Tengah dibantu Satreskrim Polres Bartim dan Jatanras Polda Kalteng. (CNB1)