Melebar Ketengah, Hilux Seruduk Vario, Dua Orang Tewas Ditempat

PULANG PISAU, Canal Berita — Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Trans Kalimantan Km 17, Desa Mintin, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu 7 September 2022 pukul 05.28 WIB.

Akibat tabarakan antara mobil Toyota Hilux hitam metalik dengan nomor polisi DA8233 BX dengan sepeda motor Honda vario merah DA 6497 ACK tersebut, dua orang dinyatakan tewas ditempat.

Dari informasi kepolisian, Toyota Hilux yang dikemudikan SM melaju dari arah Banjarmasih menuju Kota Palangka Raya, setiba di lokasi kejadian tiba-tiba mengambil jalur tengah tanpa melihat arah depannya ada sepeda motor Vario dikemudikan JAH berboncengan dengan S.

Karena jarak antara mereka sudah dekat sehingga tabrakan tiba dihindarkan lagi, akibatnya sepeda motor rusak parah dan sempat terseret. Bahkan pengendara dan yang diboncengi meninggal dunia di lokasi.

Sedangkan, mobil Toyota Hilux sempat menabrak pohon namun pengemudi dan penumpangnya selamat hanya saja mengalami luka.

“Dalam kecelakaan ini dua orang meninggal dunia, yaitu pengendara sepeda motor dan yang dibelakangnya. Padahal kondisi jalan lurus, beraspal, memiliki marka jalan, arus lalin sepi,” terang Kasihumas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin.

Ia menambahkan, personel Satlantas Polres Pulang Pisau pun langsung tiba di TKP saat mendapat informasi, sehingga korban di evakuasi ke rumah sakit dan kendaraan diamankan.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Kita juga masih mengumpulkan keterangan saksi,” imbuhnya. (CNB1)