Berempati, Dua Anggota DPRD Gumas Bantu Warga Korban Banjir

KUALA KURUN,canalberita.com –Ribuan warga Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menjadi korban banjir mengundang empati  dari wakil rakyat setempat dengan memberikan bantuan Sembako.

Seperti  yang dilakukan oleh dua Anggota DPRD Gumas,  yakni Dewi Sari dan Elvi Esie dengan memberikan bantuan berupa sembako ke kelurahan Tampang Tumbang Anjir dan Kelurahan Tewah.

Dewi Sari mengungkapkan dengan adanya bantuan sembako tersebut sebagai ungkapan rasa keprihatinan dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Kemarin kami menyerahkan paket sembako itu ke dapur umum di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, berupa beras 20 karung, mie instan 10 bungkus, telor ayam ada 12 tabak atau dua ikat, mudah-mudahan itu dapat membantu masyarakat,” ucap Dewi Sari, Selasa (6/9).

Hal yang sama dilakukan  Elvie Esie. Politisi PDI Perjuangan ini membantu sejumlah paket sembako kepada korban banjir di Kelurahan Tewah Kecamatan Tewah.

Kendati permukaan air sudah turun. Namun menurut Elvi Esi, niatnya tidak surut dalam meringankan beban warga yang terdampak banjir.

“Mudahan bantuan yang kami berikan seperti mie instan, beras, minyak dan telor itu dapat bermanfaat kepada masyarakat jangan dipandang nilainya, tetapi niat kami tulus dalam membantu warga kita,” pungkas dia.

(C1-CNB)