Chelsea Kalah, Thomas Tuchel Bantah Remehkan Dinamo Zagreb

Thomas Tuchel membantah kalau Chelsea meremehkan Dinamo Zagreb usai timnya menelan kekalahan dari tim asal Krosia tersebut di laga perdana Liga Champions 2022/23.

Chelsea menghadapi Dinamo Zagreb dalam duel matchday 1 Grup E, Selasa (6/9/2022) malam WIB. Bermain di Stadion Maksimir, The Blues dipaksa pulang dengan tangan hampa.

Meski tampil dominan, Raheem Sterling dan kolega menelan kekalahan dengan skor 0-1. Chelsea takluk berkat gol tunggal Mislav Orsic pada menit ke-13.

Hasil ini membawa Dinamo Zagreb ke puncak klasemen sementara Grup E dengan tiga poin. Chelsea terpuruk di dasar klasemen.

Di atas kertas Chelsea tampak lebih superior atas Dinamo Zagreb. Setelah menelan kekalahan, Tuchel membantah timnya meremehkan klub asal Kroasia tersebut.

“Bukan saya secara pribadi, tetapi jika kami meremehkan mereka, kami memiliki masalah besar,” kata Tuchel di situs resmi klub.

Tuchel merasa sangat frustrasi dengan hasil ini. Dia tidak menyangka kalau timnya tidak bisa berbuat banyak di markas Dinamo Zagreb.

“Saya pikir pertandingan terakhir membantu kami, kami menunjukkan reaksi di saat yang sangat sulit melawan West Ham,” lanjutnya.

“Kami beruntung dalam situasi di mana Anda membutuhkan sedikit keberuntungan, dan kami memiliki sesi latihan yang baik, saya pikir tim sudah siap.”

(sumber: bola.net)