Pimpinan PT BMB Mengucapkan Selamat HUT ke-77 Republik Indonesia

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Owner PT Berkala Maju Bersama, Cornelis Nalau Anton mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, yaitu 17 Agustus 2022.

Putra asli Dayak tersebut mengatakan, besok merupakan memontum bersejarah bangsa Indonesia. Dimana pada tahun 1945, bangsa Indonesia merdeka dari penjajah menyusul pembacaan teks proklamasi kemerdekaan oleh Predisin RI ke-1 Soekarno dan wakilnua Mohammad Hatta.

Menurutnya, di HUT ke-77 RI kali ini sangat jauh berbeda dari tahun sebelumnya setelah dilanda pandemi Covid-19, sebagaimana tema yang diusung “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”.

“Kami dari PT BMB mengucapkan Dirgahayu ke-77 Republik Indonesia, terus bangkit untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” ucap pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 itu, Selasa 16 Agustus 2022.

Ia menyampaikan, PT BMB yang bergerak di bidang perkebunan kepala sawit di wilayah Kecamatan Manuhing dan Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas sejak awal Agustus kemarin sudah mempersiapkan diri untuk menyambut HUT ke-77 RI.

“Sebelumnya kami sudah mengimbau semua karyawan untuk ikut berpatisipasi dalam memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memasang bendera merah putih. Karena perjuangan bangsa ini tidak mudah dalam merebut kemerdekaan pada zaman itu,” sebut pengusaha asli putra Kalimantan Tengah.

Menurutnya, pihaknya juga sudah mengagendakan di perkebunan akan melaksanakan upacara bendera, sebagai bentuk penghormatan terhadap bangsa ini.

“Semoga kegiatan upacara di kebun besok berjalan lancar, serta harinya mendukung,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.