Alami Laka Tunggal, Sopir & Penumpang Datsu Kabur, Dalam Mobil Tercium Bau Miras

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Sebuah mobil minibus jenis Datsun Go putih dengan nomor polisi KH 1248 T mengalami kecelakaan tunggal di depan Masjid Raya Darussalam Jalan G Obos, Keluarahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Kamis 11 Agustus 2022 dini hari.

Dari informasi melaju dari arah Jalan Lintas Mahir Mahar menuju Bundaran Kecil Jalan G Obos.

Robi warga setempat mengatakan, dirinya yang sedang tidur kaget mendengar benturan suara keras dari arah depan. Dan dirinya bersama keluarga lain mencoba keluar rumah untuk memastikan dan benar saja sudah ada mobil putih sudah terbalik di tengah jalan.

Diketahui dalam mobil laka tunggal tersebut terdapat dua orang yang menjadi korban laka lantas tunggal dan diduga dalam kondisi mabuk.

“Kemungkinan mabuk karena saya tercium bau alkohol dari dalam mobil yang terbalik itu,” sebut Robi.

Kemungkinan pengemudi dalam kondisi setengah sadar akibat pengaruh minuman alkohol, dia memacu mobil tersebut dengan kencang dan tidak memperhatikan didepannya ada median jalan, kemudian terjadi laka tunggal.

Disampaikan Robi, pengemudi dan penumpangnya seusai dibantu warga langsung kabur entah kemana dan tidak berapa lama pihak kepolisian datang ke lokasi kejadian.
“Tidak tahu juga lari kemana mereka, yang jelas saya ingat satu arah Bundaran Kecil dan satunya arah Mahir Mahar,” tutupnya.

Akibat kejadian tersebut mobil Datsun Go tersebut rusak parah setelah menghantam median jalan depan Masjid Raya Darussalam Palangka Raya, bagian rusak adalah atap mobil, kaca pada bagian depan retak, kemudian kaca pada sisi kiri dan kanan mobil pecah.

Mobil yang belum diketahui pemiliknya itu langsung dievakuasi ke Mapolresta Palangka Raya menggunakan mobil derek. (CNB1)