Terlibat Tawuran di Temanggung Tilung, Enam Pelajar Diamankan Polisi

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Pada Senin siang 6 Juni 2022, sejumlah pelajar di Kota Palangka Raya terlibat tawuran di kawasan Pameran Temanggung Tilung, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Diketahui, remaja yang terlibat tawuran tersebut berasal dari salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Palangka Raya. Dan satu orang pelajar menjadi korban pemukulan sehingga menderita luka lebam bagian wajah.

Aksi tersebut berhasil diredam setelah Tim Patroli Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng tiba di lokasi kejadian. Dan di lokasi itu polisi mengamankan enam orang yang diduga melakukan penyerangan terhadap salah satu pelajar yang menjadi korban pemukulan.

Selain enam orang, mereka juga mengamankan barang bukti berapa gunting dan lainnya.

Disampaikan anggota Ditsamapta Polda Kalteng, Bripda Alen Maskuri. Awalnya mereka menerima informasi ada tawuran pelajar di Jalan Temanggung Tilung tepatnya di Kawasan Pameran.

“Tiba di lokasi ternyata benar. Satu orang menjadi korban pemukulan dan sekarang di bawa ke Kantor Polsek Pahandut untuk ditindak lanjuti dan mereka ini (enam orangterduga pelaku) kita bawa ke Kantor Ditsamapta Polda Kalteng,” ucapnya.

Dari informasi yang didapat, aksi tersebut dipicu adu mulut di sekolah sehingga berakhir perkelahian di luar sekolah. (CNB1)