PT BMB Mengucapkan Selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57

KUALA KURUN, Canal Berita — Meski perusahaan berdomisili di Kabupaten Gunung Mas (Gumas), PT Berkala Maju Bersama (BMB) turut mengucapkan selamat Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 tahun.

Ucapan tersebut langsung disampaikan oleh salah satu pimpinan PT BMB, Cornelis N Anton saat ditemui canalberita.com, Jumat 17 Juni 2022.

“Hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi masyarakat Palangka Raya, karena Pemerintahan Kota Palangka Raya masuk usia ke-57 tahun. Dan kita melihat perkambangan kota-nya sendiri sangat begitu pesat dan berbagai perbaikan infrastruk pun terus dilakukan,” terang pemuda asli Dayak itu.

Disampaikan Cornelis, pihaknya selalu mendukung semua langkah Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk mensejahterakan masyarakat itu sendiri.

“Kalau tidak salah tadi pagi Pak walikota memimpin apel Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57. Beliau mengajak kita semua untuk menyerap makna bertambahnya usia Pemerintah Kota Palangka Raya ini yaitu untuk lebih baik lagi kedepannya dan menjaga kerukunan sesama,” tegasnya.

Kali ini tema yang diangkat dalam memperingati Hari Jadi Pemerintah Kota Palangka Raya ke-57 mengakat Tema “ Bangkit dan Berakhlak untuk Menuju Palangka Raya yang Maju, Rukun dan Sejahtera”. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.