Istri Diminta Pulang ke Rumah Orang Tua, Suami Ditemukan Tewas Gantung Diri

PULANG PISAU, Canal Berita — Seorang pria bernama Yayatri alias bapak Efra ditemukan meninggal dunia dengan kondisi tergantung di dalam kamar rumahnya pada Minggu 5 Juni 2022 pukul 09.30 WIB.

Sehingga warga di Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau tersebut dibuat geger atas penemuan korban yang sudah meninggal dunia leher terikat tali.

Kasihumas Polres Pulang Pisau, AKP Daspim mengatakan, kronologi kejadian bermula korban dan istrinya baru saja pulang ke rumah setelah berkunjung ke rumah orang tua mereka menggunakan sepeda motor.

Setelah itu katanya, sekira pukul 08.30 WIB korban menyuruh istrinya kembali ke rumah orang tuanya dan meminta meninggalkan dia sendirian di rumah, karena tidak ingin diganggu. Dan istri korban pun berangkat tanpa ada rasa curiga.

Setelah itu, pukul 13.30 WIB istri korban yang berada di rumah orang taunya meminta tolong adiknya Juandi mengantarkan makanan kepada suaminya di rumah.

Ketika Juandi tiba di rumah korban posisi pintu rumah dalam keadaan terbuka, saksi pun memanggil namun korban tidak ada menyahut, kemudian saudara saksi masuk kerumah dan membuka pintu kamar korban, melihat korban sudah meninggal dunia dalam keadaan menggantung dengan tali melilit di leher.

“Dugaan sementara bunuh diri karena tali terlilit di leher. Hasil vidum tidak ada tanda-tanda kekerasan dan masih ada bekas ikatan di leher korban,” tutupnya. (CNB1)