Pererat Tali Silaturahmi, Manajemen PT BMB Bukber dan Makan Malam Bersama Karyawan

CANALBERITA.COM – Dalam mempererat tali silaturahmi antara Direksi dan karyawan, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) mengadakan buka bersama pada Jumat 29 April 2022.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan malam bersama antara pimpinan perusahaan sampai tingkat karyawan dan keluarga karyawan.

Dalam kesempatan itu juga hadir salah satu Owner PT BMB Cornelis N Anton didampingi istri, Direktur Operasional Wagetama I Disai beserta istri, Chief Executive Officer (CEO) Hendro Law, General Manager Law Kok Leong, Senior Manager Estate Yaris Dwi Muladi dan lainnya.

Tahapan Pilkada 2024

Cornelis N Anton mengatakan, kegiatan tersebut adalah anjang silaturahmi antar Direksi perusahaan PT BMB dengan karyawan terlebih sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

“Kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi jajaran manajemen PT BMB dengan karyawan, sehingga mempererat hubungan emosial yang sudah terjalin,” ungkap putra daerah asal Kabupaten Gunung Mas itu.

Menurutnya, sangat jarang seorang pimpinan bisa berbaur dengan anak buah, namun bagi dirinya bergabung dan bercengkrama dengan anak buah adalah hal yang biasa. Akan tetapi, ada batasan-batasannya.

“Kami berharap acara seperti itu bisa diagendakan setiap tahunnya, dengan tujuan meningkatkan silaturahmi di lingkungan perusahaan PT BMB,” cetusnya.

ANGPAO: Jelang cuti bersama, Direktur Operasional PT BMB Wagetama I Disai membagikan angpao kepada karyawan dan keluarganya disela-sela makan malam bersama. (Foto: Redaksi CanalBerita)

Sementara, Senior Manager Estate Yaris Dwi Muladi menjelaskan, kegiatan tersebut adalah gagasan dari pimpinan untuk bisa bertatap muka dan makan bareng dengan karyawan. Selain itu juga dalam rangka pindah tugasnya Chief Executive Officer (CEO) PT BMB.

“Saya mewakili anak-anak (karyawan) sangat mengucapkan terima kasih kepada pimpinan, karena sudah memperhatikan dan bisa bertatap muka langsung dengan karyawan di acara ini. Semoga diacara ini selalu mingkatkan silaturahmi yang sudah baik selama ini,” tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Direktur PT BMB Wagetama I Disai memberikan cenderamata kepada Hendro Law yang sebelumnya menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO) PT BMB.

(CNB1)