Warga Cempaga Tewas Diduga Diserang Binatang Buas

CANALBERITA.COM – Asnah (63) warga Dusun Tewah, Desa Luwuk Bunter, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) ditemukan tewas dengan kondisi tak bernyawa pada Senin 28 Februari 2022 pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang diterima, sebelum ditemukan pagi harinya korban pamit pergi hendak mencari umpan buat memancing ikan, namun setengah hari korban tak kunjung pulang kerumah.

Keluarga korban pun bersama warga melakukan pencarian sekitar lokasi dan tempat yang sering digunakan untuk mencari umpan, alhasil wanita paruh baya tersebut sudah ditemukan dengan kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan disekitar semak dan terdapat diduga bekas gigitan dan muka mengalami luka sobek seperti bekas cakaran binatang buas.

Saat awak media ini meminta keterangan kepada kepolisian, Kapolres Kotim, AKBP Sarpani membenarkan bahwa ada seorang perempuan paruh baya ditemukan tak bernyawa tidak jauh dari tempat tinggalnya.

“Belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Dan kami juga masih melakukan penyelidikan,” ucap singkat Kapolres Kotim. (CNB1)