Tukang Batu Ditemukan Tak Bernyawa Dalam Mess

CANALBERITA.COM – Seorang pria 61 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai tukang batu ditemukan tak bernyawa di mess Jalan Batu Ampar, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Senin 28 Februari 2022 sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban berinisial BJ tersebut pertama kali ditemukan oleh rekannnya dengan maksud menanyakan pekerjaan, namun saat saat di lokasi tempat tingga l korban sudah ditemukan sudah tudak bernyawa di lantai atas dengan posisi telentang.

Kapolsek Sebangau, Iptu Dhini Fitriana Lestari saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut dan korban pun langsung dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk dilakukan visum.

“Korban ini ada riwayat penyakit jantung. Dan waktu itu dari keterangan dia (korban) usia minum kopi dan meresa pusing sehingga izin istirahat dan ditemukan sudah meninggal dunia,” sebut Kapolsek Sebangau.

Ia menerangan, untuk memastikan penyebab meninggalnya, jadi korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya dibantu tim Emergency Response Palangka Raya (ERP).

“Kalau kita lihat tidak ada tanda kekerasan benda tumpul atau tajam, kemungkinan besar meninggal karena penyakit jantungnya kumat. Korban pun dibawa ke rumah keluarganya di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya,” tuturnya. (CNB1)