Pemuda Dipalak Orang Tak Dikenal dan Dikeroyok Hingga Tewas

CANALBERITA.COM – Seorang pemuda Desa Lamunti, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas bernama Suheru Wahyudi alias Heru ditemukan tewas bersimbah darah di Atas Jembatan Sei Mantangai pada Minggu 27 Februari 2022 pukul 23.50 WIB.

Dari informasi kepolisian, pemuda 25 tahun tersebut tewas dikeroyok orang tidak dikenal sehingga meninggal dunia.

Kapolres Kapuas, AKBP Qori Wicaksono SIP melalui Kapolsek Mantangai AKP Fry Mayedi Sastrawan menerangkan, dari keterangan saksi kronologi kejadian bermula ketika korban bersama rekanya sedang nongkrong di atas jembatan (tempat kejadian perkara) dan datang sekelompok orang tidak dikenal meminta uang.

Kemudian, disaat itu dijawab oleh korban tidak ada sehingga terjadi cek cok mulut dengan berujung korban dikeroyok dan dianiaya oleh sekelompok orang tersebut.

“Sedangkan rekannya melarikan diri saat melihat kebetutalan pelaku dengan maksud ingin minta pertolongan. Namun saat mereka kembali kelokasi tersebut menemukan korban sudah dalam keadaan tergeletak di atas jembatan dengan kondisi sudah berlumuran darah,” ungkap AKP Fry Mayedi Sastrawan.

Lanjutnya, korban pun dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perawatan namun Tuhan berkata lain dan dia meninggal dunia karena kehabisan darah akibat luka serius.

“Korban mengalami luka serius dengan usus terburai, hidung patah, mata lebam, gigi atas patah dan luka robek dibagian dahi, sehingga meninggal dunia,” terangnya.

Ia menambahkan, kasus tindak pidana Pasal 351 Ayat (3) dan 170 KUHPidana masih penyelidikan dan sudah meminta keterangan sejumlah saksi mata.

“Kita sudah meminta ketarangan saksi mata yaitu tekan korban saat nongkrong. Semoga pelakunya cepat terungkap,” imbuhnya. (CNB1)