Buaya Sungai Sebangau Mengganas, Pencari Kayu Galam Diterkam

CANALBERITA.COM – Predator penghuni Sungai Sebangau kembali mengganas. Kali ini seorang warga pencari kayu galam bernama Ahmadi (43) tahun menjadi korban mangsa buaya penghuni sungai tersebut.

Dimana warga Desa Kanamit Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau pada Senin 28 Pebuari 2022 sekitar pukul 17.00 WIB bekerja kayu galam di pinggir sungai DAS Sebangau Desa Paduran.

Akan tetapi, korban menjadi serang keganasan binatang pemangsa dan dibawa kedalam air. Korban pun dikabarkan hilang oleh masyarakat sehingga pada besok harinya, Senin 1 Maret 2022 pukul 08.00 WIB korban ditemukan sekitar 1 kilometer dari kejadian.

Tahapan Pilkada 2024

Nahas, korban sudah tidak bernyawa dan dengan kondisi tak utuh lagi yaitu, lengan kiri dan kanan hilang, kaki sampai pinggang hilang dan bagian kepala korban terdapat bekas gigitan buaya.

Jasad korban pun langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan visum, kemudian langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.

Camat Sebangau Kuala, Sugianto menerangkan sebelumnya korban berangkat bersama rekannya masuk kehutan mencari kayu galam namun setelah rekannya balik korban sudah tidak ada lagi.

Kemudian mereka melakukan pencarian, hingga akhirnya besok harinya berhasil ditemukan oleh tim gabungan. “Korban ditemukan dengan kondisi tidak utuh, kemungkinan diterkam buaya,” tuturnya. (CNB1)