Balita Laki-Laki Ditemukan Tenggelam di Sungai Kahayan

CANALBERITA.COM – Seorang balita laki-laki berinisial EN ditemukan ditemukan meninggal dunia di aliran Sungai Kahayan, tepatnya Jalan Damang Sawang, Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Minggu 6 Maret 2022.

Korban yang masih berusia 4 tahun tersebut mulanya asyik bermain bersama teman-temanya sepantaran disekitar pinggiran sungai, namun seketika teman-temannya melaporkan bahwa korban tenggelam.

Orang tua korban dan masyarakat yang mendapat pengaduan langsung berlari, sehingga korban tua korban pun panik terlebih anaknya tidak ada bersama teman sepermainan.

Tahapan Pilkada 2024

Kejadian itu juga dibenarkan oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Irwansah melalui Kapolsek Kurun Ipda Aria Tanjung.

Kapolsek mengatakan, dari keterangan orang tua korban dan saksi mata pada saat itu korban bermain bersama teman sebayanya, namun tidak berapa lama temannya melaporkan bahwa EN tenggelam.

“Mendengar hal tersebut orang tua korban memberitahukan dan meminta bantuan kepada tetangganya beserta ketua RT, lalu ketua RT melaporkan kejadian ini ke Polsek Kurun. Kami bersama masyarakat melakukan pencarian dan ditemukan pukul 16.00 WIB,” ungkapnya.

Kemudian, korban langsung dibawa ke RSUD Kuala Kurun untuk mendapat pertolong namun tuhan berkata lain, pihak rumah sakita mengatakan korban meninggal dunia karena terlalu lama tenggelam dan tubuhnya banyak kemasukan air.

“Kami meminta kepada orang tua untuk mengawasi anaknya saat bermain, apalagi kawasan tersebut pinggiran suangi. Jangan sampai anak yang masih kecil ditinggal sendiri bermain,” pintanya diakhir kalimat. (CNB1)