Tukang Pijat Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

CANALBERITA.COM – Warga Kompleks Perumahan di Jalan Damang Gustaf Erang Km 13, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya mendadak heboh, Kamis 10 Februari 2022 sekitar pukul 16.00 WIB.

Pasalnya, pria bernama Saipul Fahmi (33) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengeluarkan aroma tidak sedap (membusuk) oleh warga setempat.

Korban yang kesehariannya sebagai tukang pijat itu pertama kali ditemukan warga karena curiga banyaknya lalat yang masuk kedalam rumah korban, serta terciumnya bau busuk menyengat dari dalam rumah warga ungu 3C tersebut.

Tetangga korban bernama Candra menerangkan, dirinya sudah beberapa hari mencium baru, namun tidak menggubris akan tetapi bau makin menyengat dan rasa penasaran banyaknya lalat masuk kedalam rumah korban dia mencoba mengintip dari jendela.

Setelah itu, dia langsung melaporkan kepada warga sekitar bahwa korban tidak ada suara saat dipanggil dan dari dalam rumahnya tercium bau busuk.

“Setelah itu saya dan warga lainnya berinisiatif mendobrak pintu, korban sudah meninggal dunia dengan kondisi tengkurap tidak menggunakan baju dan sudah membusuk,” ungkap Candra kepada canalberita.com di TKP.

Ia menerangkan, korban tersebut tinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya dan keseharian agak tertutup atau jarang kumpul dengan warga.

“Terakhir kali terlihat Minggu malam atau malam Senin saat menghadiri yasinan warga, setelah tidak kami tidak melihat lagi,” terang warga tersebut.

Sementara, Kapolsek Jekan Raya Ipda Ali Machfut membenarkan atas temua jasad seorang pria sudah membusuk di Jalan Damang Gustaf Erang tersebut.

“Korban tinggal seorang diri setelah bercerai dengan istrinya, kemungkinan meninggal sudah empat hari karena sudah membusuk mengeluarkan bau tidak sedap. Korban kita bawa ke ruma sakit untuk dilakukan visum,” cetusnya.

Dari pantauan wartawan ini, kondisi korban tengkurap menggunakan celana hitam pendek tanpa baju. Saat itu juga televisi masih menyala tepat disamping korban. (CNB1)