Tidak Terima Dituduh Selingkuh, Suami Pukul Istri Gunakan Sapu

CANALBERITA.COM – Sesorang suami di Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) harus berurusan dengan polisi. Setelah melakukan penganiayaan terhadap istrinya sendiri atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pelaku ASW (34) dan Istrinya beeinisial AEU (28). Pelaku ditangkap Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah (Dusteng) pada Jumat 18 Februari 2022 siang

Kapolsek Dusun Tengah Ipda Supriyadi mengatakan, cerita bermula pada saat korban memergoki suaminya sedang menerima video call dari seorang wanita lain yang berada di Jawa. Korban kemudian menghubungi saudara laki-laki dari wanita lain tersebut untuk menegur agar wanita tersebut tidak mengganggu rumah tangganya.

“Karena kesal dan merasa dipermalukan oleh korban, pelaku kemudian tidak menginap di rumahnya dan menginap di rumah orang tuanya,” urainya.

Korban yang berniat ingin membawa pelaku pulang, mendatangi rumah mertuanya. Namun pelaku merasa kesal dan terjadilah adu mulut antara pelaku dan korban hingga pelaku memukuli korban menggunakan sebuah sapu sampai bengkok.

“Tidak puas dengan memukul korban, pelaku kemudian mendorong korban hingga korban tersungkur,” tukasnya.

Korban kemudian kabur dan melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Dusun Tengah. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.