Mayat Diduga Pegawai RSUD Ditemukan di Parit

CANALBERITA.COM – Identitas mayat perempuan yang ditemukan didalam parit perlahan-lahan mulai terungkap. Hal ini dikuatkan dengan pernyataan pihak RSUD dr Murjani Sampit, yang membenarkan bahwa korban merupakan salah satu karyawannya.

Iya betul karyawan rumah sakit ini, namanya Hotma Hutahuruk, bekerja di unit Laboratorium,” kata Wakil Direktur RSUD dr Murjani Sampit dr. Ahya Ridzkie, kepada media ini, Minggu 13 Februari 2022.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, saat ini jenazah dibawa ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Jasad korban saat ini sudah dibawa ke RS Doris Sylvanus, untuk dilakukan Autopsi lebih lanjut,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolras Kotim AKBP. Sarpani, melalui Kasat Reskrim AKP. Gede Agus Putra Atmaja mengungkapkan belum berani memastikan identitas korban merupakan karyawan RSUD dr Murjani Sampit, karena masih dalam tahap penyelidikan.

Entar kita pastikan dulu ,” jawabnya singkat.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan dua orang warga pada hari Minggu sekitar pukul 03.30 Wib subuh, di jalan Pelita Barat, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan MB Ketapang.

Mereka kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kotim, melalui Unit 2 Tipider Sat Reskrim yang menindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

Dari dugaan sementara, korban meninggal sudah beberapa hari dengan melihat kondisi mayat sudah membengkak.

Jenazah sendiri sudah dievakuasi ke RSUD. dr Murjani Sampit, guna dilakukan proses Visum. Kasus ini telah ditangani pihak reskrim yang masih melakukan penyidikan. (BS/CNB)