Kecelakaan Maut di Kotim Tewaskan Tiga Orang

CANALBERITA.COM – Tabrakan hebat terjadi antara dua kendaraan roda 2 di jalan poros PT. Task, Desa Hanjalipan, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis 10 Februari 2022.

Akibat peristiwa tersebut, 3 orang pengendara diduga tewas ditempat kejadian, sedangkan 1 orang lainnya mengalami luka berat.

Dari video yang beredar terlihat para korban tergeletak di atas jalan lantrit dengan kondisi luka parah.Tangis histeris pun pecah diduga dari pihak keluarga korban.

Sepertinya memang kecelakaan murni, Yadi/Butun dan istrinya tabrakan dengan motor orang kota besi dengan kecepatan tinggi,” melalui chat salah seorang warga yang tidak ingin identitasnya disebutkan.

Sementara Fensy warga sekitar membenarkan bahwa ada kecelakaan maut. Dan dua diantara korban yang meninggal merupakan warga Desa Hanjalipan.

Korban yang meninggal suami dan istri dari Desa Hanjalipan, sedangkan yang satunya warga Kota Besi. Kejadian sendiri diperkirakan sekitar puku 06.30 Wib pagi, katanya saat dikonfirmasi media ini.

Habis di Ambil Visum di puskesmas Cempaka Mulia kemudian di bawa balik Desa Hanjalipan, kurang lebih jam 3 Sore tadi kedua jenazah korban di makamkan,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait tabrakan maut tersebut. (BS/CNB)