Dua Mahasiswi Cantik Dijambret, Sebelum Terjatuh Sempat Terjadi Aksi Kejar-Kejaran

CANALBERITA.COM – Dua orang mahasiswi cantik di Kota Palangka Raya menjadi korban penjambretan saat melintas Jalan Garuda, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Minggu 13 Februari 2022 malam.

Yang menjadi korban adalah DAS (23) dan SS (23) menjadi korban saat berboncengan mengendarai sepeda motor melintas lokasi kejadian.

Dari informasi, awalnya korban berboncengan mengendarai sepeda motor dari Jalan Lawu dan kemudian sesampainya di Jalan Garuda mereka dipepet sepeda motor Honda Blade yang dikendarai oleh dua orang laki-laki berpakaian hitam.

Hingga sepeda motor korban pun sampai sampai kebahu jalan, setelah itu pelaku langsung menarik tak milik DAS yang diselempangkan di bahu kiri. Setelah berhasil mengabil tas korban pelaku langsung tancap gas menuju arah Jalan Tjlik Riwut.

“Saat itu juga mereka berusaha mengejar pelaku sambil berteriak jambret, tetapi sesampai Jalan Tjlik Riwut Km 4 mereka berdua terjatuh dan kehilangan jejak pelaku. Mereka pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan karena mengalami luka-luka,” ungkap Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Senin 14 Februari 2022 di ruang kerjanya.

Gultom menerangkan, dari pengakuan korban pelaku menggunakan baju hitam dan menunggangi sepeda motor Honda Blade warna hitam. Dan melarikan dirinya arah Tangkiling.

“Barang-barang yang diambil adalah uang tunai Rp 300 ribu dan satu unit ponsel serta surat berharga lainnya, sehingga mengalami kerugian sebesar Rp 5 juta,” tutupnya. (CNB1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.